BONUS DEPOSIT 50% Mau? Mau? Mau?

FREE Robot Trading

GET FREE BONUS CASH $30, $200 & $1000 

Instaforex

Ads Google

Buy and Sell E-Currency
Sign Up and GET FREE $30,$200,and $1000 for Trading
Instaforex

Jumat, 16 November 2007

Partai Tambahan dari BONA




Saat-saat yang cukup mendebarkan di akhir penutupan pasar, 1001 kekuatan saya tercurah pada pair GBP/JPY berharap akan naik hingga tembus 228.30 di sesi kedua pagi dini hari. Setelah terjunnya si BONA, maka pair ini mencoba akan menembus lagi untuk naik. Jantung semakin berdetak cepat, berharap di sesi ke-2 ini Take Profit saya di 228.00 dapat tercium oleh si Gajah ini. Sampai TP sedikit-sedikit saya turunkan, karena saya mengerjar TP sebelum pasar tutup. Yaaaah,,, mungkin segitulah rejeki yang saya dapatkan,ternyata GBP/JPY bisa mencapai price di 228.29, harusnya TP saya bisa tercium di 228.00,karena ketidak sabaran saya, hanya TP di sekitar 227.90 itu saja. Dan itulah memang batas rejeki saya di akhir pekan ini. Saya masih bersyukur banget masih dapat profit buat jalan-jalan di malam minggu untuk berkeliling kota Yogyakarta.

Ada kemungkinan retrace GBP/JPY ini akan naik lagi ke 232.00 dalam minggu depan ini. Saya sudah menyiapkan amunisi lengkap beserta kelengkapan lainnya jika si BONA benar-benar naik gunung lagi. He..he..he..he..he..

Sukses selalu untuk anda semua para trader, semoga kesuksesan menyertai anda semua. Selamat berakhir pekan dengan limpahan profit dan semoga menyenangkan.


by STERO

Tidak ada komentar:

FREE DEPOSIT BONUS 50%

GET FREE MONEY !!! JOIN SOON !!!

Instaforex